Sabtu, 14 Januari 2012

Postingan Abis Bangun Pagi

Ini postingan ketiga dan pertama kali aku (Yossa) ngetik sendiri. Aku senang karena mulai banyak temen2 kelas IXe yang nyoba buat blog. Dengan bertambah banyaknya blog yang ada, makin banyak juga cerita2 seru yang akan dibuat. Nah, sekarang, aku mau cerita soal tadi pagi. Tadi pagi malas2an aku bangun, dan akhirnya berhasil bangun tepat jam 07.30. Semalam berani banget aku nantang Santa buat tahan kantuk sampe tengah malam, dan akhirnya aku KO jam 22.00. Udah kalah sama cewek, ketiduran baru jam 10 malam lagi! Memalukan dan tragis banget. Dan sekarang ini fotoku habis berusaha bangun pagi:
                                                                        Versi Keren
Versi Ancur (Banget)
Ancur, kan? Aku rasa juga gitu. Ya udah, Sampai jumpa dulu. Ntar aku ngeposting lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar