Jumat, 20 Januari 2012

Postingan Kasus--Part 3

Detektif Clayton mendapat kasus yang cukup aneh dari seorang pemuda yang kaya raya, John, yang baru saja kehilangan ayahnya, tuan Arnold. Tuan Arnold meninggal di Washington D.C, jam setengah 9 malam. Menurut pemeriksaan polisi, tuan Arnold bunuh diri dengan cara menusukkan pisau ke dadanya, namun, John yakin itu adalah sebuah pembunuhan. Dia meminta Detektif Clayton untuk membuktikan bahwa ayahnya dibunuh. Namun, semua orang yang dicurigai sebagai pembunuh tuan Arnold memiliki alibi yang kuat saat tuan Arnold terbunuh. Ini dia alibi mereka:

1. Max, kakak tertua John : Dia sering berjudi dan sering bertengkar dengan ayahnya.Dia sedang berada di pesta temannya di Phoenix.
2. Emily, istri tuan Arnold : ketahuan berselingkuh setengah tahun yang lalu. Dia sedang berada di tempat selingkuhannya di New York.
3. Rex, adik korban : Sering diejek kekayaanya oleh tuan Arnold karena tidak sekaya tuan Arnold. Dia sedang rapat di kantornya di Connecticut.
4. Jane, kakak kedua John : sering berfoya-foya hingga tuan Arnold sering memarahinya. Sedang berbelanja di California.
5. Rico, anak angkat tuanArnold : sering tak patuh akan kata-kata tuan Arnold dan suka memberontak. Sedang menginap di sebuah hotel di San Francisco.


Detektif Clayton pun bingung karena alibi semua orang sempurna, namun, ternyata diketahui bahwa tuan Arnold sempat menulis petunjuk dengan darahnya:

"Jari-jariku. . ."
"Akan terus menulis. . ."
"Nama pembunuh yang. . ."
"Enaknya saja memutuskan hidup seseorang."


Detektif Clayton tiba-tiba tersenyum. Dia sudah tahu siapa yang membunuh tuan Arnold. Siapakah pembunuh tuan Arnold?

1 komentar:

  1. mudah. .
    huruf kapital dari yg di tulis korban dari atas kebawah membentuk nama. .
    ''JANE'' yg membunuhnya. .

    By.Ray

    BalasHapus